26 November 2008

iNdAHnYAh mASa KeCiL..

Diposting oleh DeE.. di 7:53 PM 18 komentar Link ke posting ini
tadi brasa nak benged de duduk bareng m temen2 dari sgalah penjuru nusantara..ngobrol ngalur-ngidul kagag jelaz arahnyah..

awalnyah si cuma makan bareng2..truz ngomongin mie instan..mie insytan kan gag baek bagi kesahatan *sotoy mode on*..truz pada nyaut..orang pertama: "aku low klo d ruma gag bleh makan mie"..orang kedua: "samah..aku jugag"..sayah dengan tnangnyah menjawab.."aku si bleh2 aja..asik2 ajah tuh.."

truz mulai de nganturnyah..
orang pertama(o1): inged gag jaman SD dulu..ada jajanan biting..
sayah (s): biting..
orang ketiga (o2): yang manah si itu..yang mie tapi lurus tu tah..
orang keempat (o3): *terdiam..masi memikirkan jaman mudanyah..*
o1: iyah..itu..itu..
s: *binun..mencoba mencerna*
o2: *tak berkata2*
o3: o..itu ta..iyah..iyah inget..
s: ooo..tau..tau..
o3: inget permen yang merah2 itu gag..
o1: yang manah..
s: ap ya..gulali it ta..
o2: o..yang bisa d bentuk2 pake kotak an ntu ya..
s: enggak..enagkan yang bisa d tiup..kan jadi besar tuh..jadi banyak gitu de..
s: inget cireng gag..
o1: kanji goreng..

18 November 2008

akiR daRi pERbaEKAn..

Diposting oleh DeE.. di 1:43 PM 21 komentar Link ke posting ini
slese suda akirnyah smua perbaekan uts sayah..
jangan tanyakan bangaimana hasilnyah..karna sbuwah sendal jepit warna pink merk joger akan kluar secara tiba-tiba melalui layar pc andah..*ngalah-ngalahin sadako nyang kluar dari tipi*

minggu ke1 stelah uts..
kamis:
prokom..soal sdikit brubah..sdikit lbih mudah..tapi tetep sajah sayah gag bisa..
jumat:
mrv..soal sdikit samah..bedanyah klo ujian kali ni d buwat soal A B..dan kacian banged sayah..dapet soal B..soalnyah brubah smua..itungannyah puanjang2..truz gag ktemu lagi jawabanyah..beda ma soal A yang ngeplek sama kaya soal pas uts..*apes banged*

1 November 2008

aKiRnYAh..sLEsE sUDa sMUa iNiH..*uPz..g diNK..mSi aD pERbAEKaN*

Diposting oleh DeE.. di 9:36 AM 11 komentar Link ke posting ini
yah..beginilah nasib saiah..luntang lantung pas uts..gimana enggag..baru kali nih..otak terasa hampa..gag tau haruz gimanah..


snen..
hari ke1 dah d awali dengan mimpi buruk..kalkulus lanjut 1 (kalut1)..buset dah..ni plajaran..benar2 membuwat saiah kalut..suda dosennya gag enk..plajarannya sulit pluz uakeh tenan..
dan hasilnyah..dari 5soal uts nyang d berikan..saiah hanya menjawab 3soal sajah..dan itupun masi asal asalan njawabnya..
tapi tnang sajah..saiah gag ambil pucink..secar nyang bernasib sperti tuh gag cuma saiah..hampir 40orang tuh kaya gitu smuah..klo begitu artinya..smua mahasiswa bersikap sperti saiah..menjawab dengan..mboh mboh an..


slasa..
hari ke2..bukan berati sebuwah hari baru nyang cerah..wah teknik sampling (teksam)..serasa gag punya ilmu saiah d mata kuliyah inih..plajarannya bener2 sulit d pahamin..
tapi alhamdulillah..allah memberi wangsit pada saiah..dan hasilnyah..lumayanlah dari pada kalut..


rabu..
hari ke3..duwa plajaran skaligus..statistika matematik (statmat) samah matrik ruang vektor 2 (mrv2)..sungguh mengecewakan..2 plajaran nyang bener2 rumit d uts in dalam 1hri..
satatmat..bayangkan..slama inih dosennya cuma mentransletkan buku..dari basa inggris k indonesai..plajaran macam ap tuh..g d jelazin scara rinci lagi tentang plajarannya..
mrv2..yah..bertemu lagi dengan dosen nyang sama dengan plajaran kalut1..stiyap hari rabu..saiah haruz bertatap muka dengan tuh dosen paling tidah 4stengah jam..ngalah2in konser ajah..dan nyang g kalah nyebelin..pas waktu habis buwat ngerjain tuh soal uts..si dosen ngomong..rabu depan ada perbaikan y..y elah..truz buwat ap dunk susah2 ngerjain..
statmat ma mrv..auu ah..gelap..


kamis..
hari ke4..official statistik (ophstat)..saiah pikir hanya plajaran ni yang bisa d logika..mengarang bebas..ga pake mikir macem2..e ternyata..smua haruz ada resensinya..buanyak banget lagi soal2nya..dan pas banged..beberapa soal saiah gag punya resensinya..y sud lah..


jumat..
hari ke5..akirnya..tapi saiah salah besar..sebuwah awal dari suatu bencana laen..
program komputer (prokom)..slama ni blajarnya delpi ko utsnya pascal..alhasil..dari satu klaz..cuma 3org nyang bisa ngerjain dan dapet nilai..mahasiswa laennya..asik..gag dapet nilai..akirnya uts hari jumat d batalin..d ganti minggu depan..baru kali nih..uts gag ngerti apah2..kosong mlompong....secara klo kesehariannya jugag kuliyah kebatinan..masa klo kuliyah tuh dosen cuma bilang.."ada pertanyaan"..dan gag ada nyang njawab samah skali..truz2an kaya gitu..klo mo d itung2..lbih deh 20kali.. 



yah bgitulah hari2 uts saiah..berasa bukan ujian..tapi sudala..
smangad ajah buwat perbaikan nyang masi tersisah..
 

Dream On.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device